cara menggugurkan aborsi jangka akhir

Published on by admin

cara menggugurkan aborsi jangka akhir

Metode Aborsi Term Akhir
cara menggugurkan kandungan Akhir aborsi jangka adalah penghentian kehamilan dilakukan setelah minggu ke-24 kehamilan. Mungkin perlu untuk sejumlah alasan, tetapi biasanya karena cacat janin genetik yang dianggap tidak sesuai dengan kehidupan, atau karena komplikasi yang mengancam nyawa ibu mungkin telah dikembangkan selama kehamilannya. Ada banyak jenis metode aborsi, tapi tiga digunakan untuk terminasi larut kehamilan, dan pilihan prosedur yang digunakan bervariasi antara dokter.

Prosedur Trimester Aborsi ketiga

Buruh Induced

Sebuah metode jangka aborsi umum akhir adalah induksi persalinan. Pasien pertama dibius sehingga dia tidak akan mengingat atau merasakan apa-apa mengenai prosedur. Untuk memastikan bahwa tidak ada kelahiran hidup, ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk menghentikan denyut jantung janin yang melibatkan angsur obat. Laminaria (rumput laut steril) dimasukkan dalam leher rahim memungkinkan untuk pembukaan bertahap terjadi semalam. Pasien kembali ke fasilitas keesokan harinya dan tenaga kerja dimulai. Ini memerlukan penggunaan obat untuk menyebabkan kontraksi rahim ibu, sehingga persalinan prematur dan pengusiran janin. Pasien diberi obat yang diperlukan untuk ketidaknyamanan.

Dilatasi dan Ekstraksi

Pertama, detak jantung janin harus dihentikan seperti dijelaskan di atas. Laminaria kemudian ditempatkan ke dalam serviks untuk memungkinkan pembukaan bertahap serviks. Keesokan harinya, pasien diberikan obat yang menyebabkan pelebaran lebih lanjut dan pelunakan leher rahim. dilator serial dapat digunakan jika dokter memutuskan bahwa prosedur bedah dapat dilakukan. Setelah dilatasi yang cukup telah dicapai, janin kemudian diekstrak lembut dengan penggunaan forsep khusus. Prosedur ini memakan waktu sekitar 10 sampai 30 menit hingga beberapa jam untuk menyelesaikan. pasien diberikan anestesi intravena sebelum prosedur bedah sehingga dia tidak akan mengalami rasa tidak nyaman.

histerotomi

Sebuah histerotomi adalah istilah cara menggagalkan kehamilan prosedur pembedahan akhir yang dalam banyak hal mirip dengan bedah caesar. Pertama, seorang wanita diberikan anestesi (umum atau anestesi regional). Setelah anestesi telah mengambil efek, sebuah insisi dibuat menjadi perutnya, akhirnya mencapai rahim. Janin dan kehamilan jaringan akan dihapus dan insisi uterus, perut dan kulit ditutup. Pasien biasanya memiliki untuk tetap di rumah sakit selama 1 atau 2 hari. Dibandingkan dengan prosedur lain yang dijelaskan di atas, prosedur ini menyajikan tingkat tertinggi morbiditas perinatal ibu dan angka kematian.

Comment on this post